Data Surat Warga

09 Mar 2024
13:07:07

Suh*** Mengirim Surat

Pelayanan Puskesmas Poncokusumo
Kepada : DINAS KESEHATAN
Yang terhormat, Dinas Kesehatan Kabupaten Malang. Berikut kami sampaikan sedikit cerita tentang pelayanan Puskesmas Poncokusumo. Pada hari ini sabtu, 9 Maret 2024, sekitar pukul 09.10 istri saya datang ke Puskesmas Poncokusumo dan mendaftar di bagian depan (bagian pendaftaran), istri saya mengalami perlakuan yg kurang mengenakan, petugas dengan nada sedikit sentimen, ketus dan kasar bilang ke istri saya "Gak tau mrene iki" ciri-ciri petugas tersebut : Perempuan, sudah tua, badan kurus, mohon untuk segera diperbaiki pelayanan di puskesmas poncokusumo, terutama dibagian pendaftaran, sudah banyak masyarakat yg mengeluh. untuk pelayanan di dalam khususnya di skrining, di Lab, KIA dan poli sudah bagus ramah-ramah petugasnya. Terimakasih banyak atas perhatiannya.
02 May 2024
12:26:44

adm************** Membalas Surat

Selamat pagi bapak/Ibu,sebelumnya kami atas nama manajemen UPT Puskesmas Poncokusumo mohon maaf atas perlakuan yg kurang menyenangkan pada saat berkunjung dan dalam pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Poncokusumo. Kami akan berbenah dan melakukan evaluasi pembinaan di Unit Layanan terkait. Kami jg menyampaikan terimakasih atas penilaian positifnya kepada petugas kami dibagian Skrining,Laborat, juga di Poli, kedepannya kami akan terus melakukan upaya2 perbaikan untuk meningkatkan mutu dan kualitaspelayanankami.

03 May 2024