Data Surat Warga

28 Sep 2022
10:07:26

Faj********* Mengirim Surat

Aliran air PDAM Permata Recency Blok 31
Kepada : Dinas Komunikasi dan Informatika
Mohon segera di perbaiki perihal aliran air PDAM di Permata Regency Blok 31/20. Kami sudah ke kantor pelayanan PDAM di GPA perihal aliran air yang baru bisa ngalir sekitar jam 11 siang dan malam hari. Kalo pagi dan sore mati. Padahal jam-jam yang kami perlu air malah mati. Kami sudah cari informasi di blok lain tidak demikian. Janjinya akan diperbaiki tapi sampai sekarang tidak ada realisasi. MOhon bantuannya tentang aliran air PDAM di tempat kami.
06 Oct 2022
03:07:10

Membalas Surat

Terima Bapak Fajar Kholid telah menyampaikan keluhan pelayanan air Perumda Tirta Kanjuruhan. Mohon maaf jika terdapat ketidaknyamanan atas gangguan layanan distribusi air dari Perumda Tirta Kanjuruhan. Guna menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan, mohon menyampaikan data nama pelanggan, nomor saluran, alamat lengkap, karena alamat yang disebutkan tidak bisa ditemukan. Selanjutnya kami sampaikan Pula, pasca perbaikan pipa bocor, pada tgl. 3 Oktober 2022 telah dilakukan pengecekan distribusi air di wilayah perumahan permata regency pakis dan air dalam kondisi mengalir. Apabila masih terdapat gangguan layanan silahkan menghubungi nomor WA 081 136 60000 Terima kasih selamat beraktifitas.
19 Apr 2024