09 Mar 2024
12:59:52

Suh*** Mengirim Surat

Pelayanan Puskesmas Poncokusumo
Kepada : Dinas Komunikasi dan Informatika
Yang terhormat, Dinas Kesehatan Kabupaten Malang. Berikut kami sampaikan sedikit cerita tentang pelayanan puskesmas poncokusumo, pada hari ini sabtu, 9 Maret 2024, sekitar pukul 09.10 istri saya datang ke puskesmas poncokusumo dan mendaftar di bagian depan (bagian pendaftaran), istri saya mengalami perlakuan yg kurang mengenakan, petugas dengan nada sedikit sentimen, ketus dan kasar bilang ke istri saya "Gak tau mrene iki" ciri-ciri petugas tersebut : Perempuan, sudah tua, badan kurus, mohon untuk segera diperbaiki pelayanan di puskesmas poncokusumo, terutama dibagian pendaftaran, sudah banyak masyarakat yg mengeluh. untuk pelayanan di dalam khususnya di skrining, di Lab, KIA dan poli sudah bagus ramah-ramah petugasnya. Terimakasih banyak atas perhatiannya.
02 Apr 2024
13:57:00

adm************** Membalas Surat

Terima kasih atas laporan mohon maaf atas ketidaknyamanan warga pelayanan puskesmas poncokusumo, untuk Dinas komunikasi dan informatika Kami Tidak Menanggani Bapak/Ibu Bisa Langsung datang ke pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Poncokusumo

09 Apr 2024
16:04:16

adm************** Membalas Surat

Terima kasih atas laporan  Bapak Suheri,  Dinas komunikasi dan informatika tidak menangani bidang kesehatan, laporan Bapak akan kami teruskan ke Dinas terkait atau Bapak bisa langsung datang ke pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Poncokusumo, mohon maaf atas ketidaknyamanannya

02 May 2024