24 Jan 2024
18:12:33

Faj*********** Mengirim Surat

Air
Kepada : Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
Asalamualaikum, s Tolong di perbaiki aliran air di tempat saya (desa wonorejo lwang malang, khususnya di wilayah rt 2 rw 4). Dari sy kecil sampe usia 28th, air di tempat saya klo ngalir 2hari sekali, kadang ga ngalir sama sekali, klo pun ngalir itu pun kecil, kadang ga dapat air sama sekali, kalo ga dapat air kami selalu beli buat kperluan sehari2, Iuran air selalu bayar dan tidak pernah telat, tolong di beri solusi untuk saluran air di tempat saya. Entah harus kemana lagi saya komplain untuk permasalahan air ini, semoga apa yg sya tulis ini bisa jadi benar adanaya klo input surat warga ini memang berfungsi dg baik. Matur suwun
31 Jan 2024
07:48:30

Membalas Surat

Wa Alaikum salam, Memperhatikan surat Saudara dapat kami sampaikan penjelasan bahwa pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Malang mendukung dan merespons positif terhadap setiap pengaduan seperti yang Saudara sampaikan khususnya terkait dengan air yang tidak mengalir di wilayah RT 2 RW 4 Desa Wonorejo Kecamatan Lawang, akan difasilitasi secara proporsional dan profesional sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku melalui Kecamatan dan Perangkat Daerah yang menangani.
02 May 2024