24 Jan 2024
18:11:11

Faj*********** Mengirim Surat

AIR
Kepada : Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan
Asalamualaikum, s Tolong di perbaiki aliran air di tempat saya (desa wonorejo lwang malang, khususnya di wilayah rt 2 rw 4). Dari sy kecil sampe usia 28th, air di tempat saya klo ngalir 2hari sekali, kadang ga ngalir sama sekali, klo pun ngalir itu pun kecil, kadang ga dapat air sama sekali, kalo ga dapat air kami selalu beli buat kperluan sehari2, Iuran air selalu bayar dan tidak pernah telat, tolong di beri solusi untuk saluran air di tempat saya. Entah harus kemana lagi saya komplain untuk permasalahan air ini, semoga apa yg sya tulis ini bisa jadi benar adanaya klo input surat warga ini memang berfungsi dg baik. Matur suwun
05 Mar 2024
05:51:53

Membalas Surat

Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Terkait hal tersebut akan kami sampaikan ke unit yang bersangkutan dan akan segera kami tindaklanjuti Untuk Proses Awal Harap mengisi beberapa Informasi yang Kami butuhkan. - Nomor saluran : - Nama pelanggan : - Alamat lengkap : - No HP : - pengaduan :
06 May 2024