20 May 2023
02:28:20

Faj********* Mengirim Surat

Aliran air PDAM Permata Recency Blok 31
Kepada : Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan
Slmt pg. Maaf kejadian ini terulang lagi, entah mengapa dan bagaimana. Terkait aliran PDAM di tempat kami. Saat menulis surat digital ini pukul 09.12 WIB, air belum naik. Tapi info di tempat tetangga mengalir. Beberapa kali Sdh kami keluhkan ke PDAM layanan karangploso termasuk PDAM Kab. Malang (Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan) blm ada respon. Mohoon solusi. Maaf dan terimakasih
06:08:49

Membalas Surat

Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Terkait hal tersebut akan kami sampaikan ke unit yang bersangkutan dan akan segera kami tindaklanjuti. Untuk Proses Awal Harap mengisi beberapa Informasi yang Kami butuhkan. - Nomor saluran : - Nama pelanggan : - Alamat lengkap : - No HP : - pengaduan : - Unit Layanan : Terimakasih
28 May 2023
07:17:09

Faj********* Membalas Surat

No saluran:03080003530

Fajar Kholid

Perum Permata Regency Blok 31 No 20

Karangploso

HP. 085234573211

Pengaduan : Air mati

Unit Layanan Karangploso

07:18:24

Faj********* Membalas Surat

Mohon dengan sangat untuk penanganannya

kami soalnya sdh konplain lwt wa sampai sekarang tdk d respon

Berikut kami lampirkn bukti komplain via wa sy


29 May 2023
07:30:00

Faj********* Membalas Surat

penanganannya suangat kami tunggu

trmksh

05 Jul 2023
01:34:58

Membalas Surat

Sudah Kami Tangani.. Mohon Maaf Atas Keridaknyamanannya.
06 May 2024