20 May 2023
02:28:20
Faj********* Mengirim Surat
Aliran air PDAM Permata Recency Blok 31
Kepada : Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan
Slmt pg. Maaf kejadian ini terulang lagi, entah mengapa dan bagaimana. Terkait aliran PDAM di tempat kami. Saat menulis surat digital ini pukul 09.12 WIB, air belum naik. Tapi info di tempat tetangga mengalir. Beberapa kali Sdh kami keluhkan ke PDAM layanan karangploso termasuk PDAM Kab. Malang (Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan) blm ada respon. Mohoon solusi. Maaf dan terimakasih
Kepada : Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan
Slmt pg. Maaf kejadian ini terulang lagi, entah mengapa dan bagaimana. Terkait aliran PDAM di tempat kami. Saat menulis surat digital ini pukul 09.12 WIB, air belum naik. Tapi info di tempat tetangga mengalir. Beberapa kali Sdh kami keluhkan ke PDAM layanan karangploso termasuk PDAM Kab. Malang (Perusahaan Umum Daerah Tirta Kanjuruhan) blm ada respon. Mohoon solusi. Maaf dan terimakasih
06:08:49
Membalas Surat
Yth. Pelapor,
Terima kasih atas laporan Anda. Terkait hal tersebut akan kami sampaikan ke unit yang bersangkutan dan akan segera kami tindaklanjuti.
Untuk Proses Awal Harap mengisi beberapa Informasi yang Kami butuhkan.
- Nomor saluran :
- Nama pelanggan :
- Alamat lengkap :
- No HP :
- pengaduan :
- Unit Layanan :
Terimakasih
28 May 2023
07:17:09
Faj********* Membalas Surat
No saluran:03080003530
Fajar Kholid
Perum Permata Regency Blok 31 No 20
Karangploso
HP. 085234573211
Pengaduan : Air mati
Unit Layanan Karangploso
07:18:24
Faj********* Membalas Surat
Mohon dengan sangat untuk penanganannya
kami soalnya sdh konplain lwt wa sampai sekarang tdk d respon
Berikut kami lampirkn bukti komplain via wa sy
29 May 2023
05 Jul 2023
06 May 2024