Daftar Masuk
Untuk Yth:
  1. Bagian Umum
  2. Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset
Pada hari selasa (15 Des 2015) istri saya menemukan kunci kendaraan dinas dan STNK dg TNKB N 384 DP di daerah watugede. Dimohon kepada yang merasa kehilangan, harap segera menghubungi saya di no 081333129861 atau di 087819512399 atau pada hari dan jam kerja di 497172 (PT Balatif, Jl tenaga Tengah no 5 kota malang) Terima kasih.
Tanggapan dari:

Unit: Bagian Umum    Direply: Rabu, 25 Mei 2016 12:28 WIB    IP: 10.1.1.2

terima kasih atas informasi yang saudara berikan.

Unit: Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset    Direply: Kamis, 24 Des 2015 02:03 WIB    IP: 10.1.1.2

terima kasih atas informasi nya dan kami tindak lanjuti.
Untuk Yth:
  1. Badan Kepegawaian Daerah
  2. Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga
Mohon info tentang lowongan pegawai negeri sipil tahun 2016, dan saya mau melaporkan bahwa ada lubang jalan di daerah kami
Tanggapan dari:

Unit: Badan Kepegawaian Daerah    Direply: Kamis, 17 Des 2015 14:15 WIB    IP: 10.1.1.2

Untuk rekrutmen CPNS 2016, belum ada informasi lebih lanjut, mohon untuk bersabar. terima kasih
Untuk Yth:
  1. Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset
Cuma satu harapan kita dalam pilkada 2015, Mohon kesejahteraan PNS untuk ditingkatkan (Tumpeng, Tukin, Uang LP)....Segera bisa direalisasikan.
Tanggapan dari:

Unit: Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset    Direply: Jumat, 18 Des 2015 00:39 WIB    IP: 10.1.1.2

Terima kasih dn kami lanjutkan ke Pimpinan.
Untuk Yth:
  1. Bupati
Kami menyambung Surat Toniman,tgl.6/9/2015 yang lalu,bertanya tentang 3orang perangkat desa yang habis masa baktinya,Maret 2015,Kepala Desa bersikeras memperpanjang sampai usia 60 tahun,masyarakat dan BPD mengingatkan:"JANGAN DIPERPANJANG,SEBAB TIDAK ADA DASAR HUKUMNYA,UU NO.6/2014 DAN PP NO.43/2014 SUDAH ADA DAN SUDAH BERLAKU,DAN PENJELASAN DARI TATA PEMERINTAHAN SUDAH MENJELASKAN,PERANGKAT DESA YANG MASA BAKTINYA HABIS TIDAK BISA DIPERPANJANG LAGI" Tetapi kepala desa tetap bersikukuh dengan pendiriannya,bahkan sekarang ketiga orang itu "BENGKOKNYA"disewakan semua,ditanya warga katanya:Pak Lurah mengijinkan dan kalau disewakan yang akan menggati tidak akan mau" begitu jawabannya.Skarang apa yang bisa diperbuat,sekarang apa yang bisa diperbuat WARGA ? Tolong Bapak Jawabannya warga menunggu. Terima kasih.
Tanggapan dari:

Unit: Bupati    Direply: Rabu, 9 Sep 2015 00:00 WIB    IP: 36.79.247.183

Disampaikan terima kasih atas informasinya, sebagaimana pertanyaan yang sama disampaikan oleh Saudara Toni, dimohon agar Saudara seyogyanya menyampaikan permasalahan dimaksud melalui surat dengan mencantumkan data secara lengkap, untuk selanjutnya akan kami tindaklanjuti baik melalui pengecekan langsung maupun dengan melakukan sinkronisasi dengan data yang ada di Bagian Tata Pemerintahan Desa.
Untuk Yth:
  1. Bupati
maaf pak/bu, saya yudi dari desa ngawonggo kec. tajinan kab.malang, saya mau tanya mengenai acara desa seperti bersih desa, kami kok diwajibkan untuk membayar iuran yA, minim 25 ribu dan maximal 100 ribu, dan itu tidak aja penjelasan /rincian detail dana itu dipergunakan untuk apa saja, untuk orang yg berpenghasilan sbg buruh tani/macul, bagi kami itu sangat besar sekali, apalagi untuk urusan ini bapak sama ibu saya jadi bertengkar, ini berbeda dengan desa2 tetangga yg ikut kab.malang mereka tidak diwajibkan untuk membayar, melainkan semampunya atau suka rela, saya ingin tahu tanggapan bapak/ibu mengenai hal ini, dan ini banyak yang mengeluh dari warga2 yg kurang mampu, dan mereka hanya diam
Tanggapan dari:

Unit: Bupati    Direply: Rabu, 2 Mar 2016 10:51 WIB    IP: 10.1.1.2

Terimakasih untuk pertanyaannya mas Yudi. Penarikan iuran di Desa Ngawonggo Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang untuk acara Bersih Desa oleh siapa mas?, mohon dijelaskan,

Jadilah Member !

  1. Untuk menggunakan Web Layanan Surat Warga ini, Anda harus memjadi member terlebih dahulu.
  2. Untuk menjadi member, Anda harus memiliki email yang aktif.
  3. Daftarkan email Anda dengan klik tombol Daftar pada menu di atas.
  4. Kemudian ikuti link aktifasi yang dikirim ke email Anda.

Syarat & Ketentuan

  1. Tidak diperkenankan menulis / mengisi Surat Warga untuk tujuan yang bertentangan dengan hukum Indonesia ataupun International.
  2. Tidak diperkenankan menulis / mengisi Surat Warga yang berbau sara, pornografi, menakut-nakuti, berkata kotor, menghina, mengancam orang lain dan lain sebagainya yang berhubungan dengan menyakiti hati orang lain.
  3. Tidak diperkenankan menulis / mengisi Surat Warga yang berbau iklan atau sejenisnya.
  4. Pemerintah Kabupaten Malang tidak bertanggung jawab atas isi surat, ataupun segala akibat yang ditimbulkan olehnya.
  5. Bupati Malang bisa mendelegasikan tanggapannya kepada Unit Kerja dan SKPD yang ditunjuk.