Daftar Masuk
Untuk Yth:
  1. Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga
mohon perhatianya bapak di jl. semeru kepanjen ( pertigaan bagong) ada galian perluasan saluran air (got/gorong2) di depan rumah saya mulai hari sabtu17/8/19, kemudian hari minggu 18/8/19 di depan rumah saya di keruk tapiii kami tidak diberikan akses jalan keluar rumah untuk melewati galian tsb (papan atau kayu pun tidak ada).. kami tunggu sampai hari ini malah hari ini tidak ada petugas ato pekerja yg melanjutkan pengerjaan galian trsbt sampai malam inipun tidak ada petugas maupun pekerja nya.. saya harus melapor kemana? 2 hari ini mau keluar dari rumah sendiri aja susah.. mohon tindaklanjutnya pak.. terimakasih banyak atas perhatiannya
Tanggapan dari:

Unit: Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga    Direply: Kamis, 22 Agts 2019 13:17 WIB    IP: 172.16.25.1

Terima kasih atas laporannya... segera kami tindaklanjuti. mohon maaf atas ketidaknyamanannya
Untuk Yth:
  1. Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol
Mohon maaf, kami dari anggota humas Pondok Pesantren An-Nur II ingin meminta waktu bapak bupati untuk melakukan wawancara dalam rangka merayakan Harlah Pondok Pesantren An-Nur II yang ke-40.
Tanggapan dari:

Unit: Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol    Direply: Rabu, 14 Agts 2019 10:23 WIB    IP: 172.16.25.1

Untuk mengirimkan surat permohonan melakukan wawancara dengan Bapak Bupati, bisa melalui Bagian Tata Usaha agar dapat segera dijadwalkan.
Untuk Yth:
  1. Dinas Perhubungan
saya mengeluhkan parkir liar yg marak dimalang, apa lagi tidak ada karcis resmi dari dishub. Masuk ke ATM aja harus bayar parkir itupun tidak ada karcis, mohon penangananya dari dinas terkait. Terimakasih
Tanggapan dari:

Unit: Dinas Perhubungan    Direply: Senin, 12 Agts 2019 17:07 WIB    IP: 172.16.25.1

terima kasih atas perhatiannya, sebelum kami menjawab secara resmi mohon terlebih dahulu saudara menyertakan titik lokasi yang dimaksud.
Untuk Yth:
  1. PDAM
Kami warga perumahan banjararum asri desa banjararum kecamatan singosari mengeluhkan dengan pelayanan PDAM singosari yang sering air tidak mengalir di daerah kami, sudah 2 hari ini air tidak mengalir dengan alasan ada pipa jebol di depan rumah makan sinjay karanglo akibat terkena alat berat bego, namun setelah kami cek lokasi tidak ada pipa yang jebol dan tidak ada bekas air meluber dan alat berat pun tidak ada, memang sekitar 2 minggu yang lalu pipa bocor terkena bego pelebaran jalan di karanglo dan itupun penanganan lambat hingga 4 hari baru terselesaikan, mohon menjadikan perhatian dikarenakan air merupakan salah satu kebutuhan utama bagi kami
Tanggapan dari:

Unit: PDAM    Direply: Selasa, 17 Sep 2019 10:48 WIB    IP: 172.16.25.1

Terima kasih. Mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan. Sudah kami laksanakan perbaikan. Hasilnya sudah ada perkembangan.
Untuk Yth:
  1. Dinas Perhubungan
Kecamatan Singosari Desa Banjararum 65153 Dusun Tanjung 03/07 Assalamualaikum Selamat pagi Disini saya selaku warga desa Banjararum ingin mengajukan komplain terkait adanya speed bumper yang merugikan, Karena faktor kecelakaan disini bukan karena kecepatan pengguna jalan melainkan tumpahan solar, Dan fungsi dari speed bumper itu tidak sepenuhnya benar dikarenakan masih sering terjadi kecelakaan dan cenderung membuat dinding dinding rumah bergetar sehingga dinding mudah retak. Tolong untuk pihak terkait segera di tindak lanjuti. Terimakasih
Tanggapan dari:

Unit: Dinas Perhubungan    Direply: Jumat, 2 Agts 2019 10:21 WIB    IP: 172.16.25.1

kami Dinas Perhubungan Kabupaten Malang tidak pernah melaksanakan pengadaan dan pemasangan speed bumper, jika saudara mengetahui letak posisi pemasangan bisa menghubungi kami di kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Malang dengan melampirkan foto lokasi dan speed bumper tersebut dan akan kami tinjau ke lapangan. terima kasih.

Jadilah Member !

  1. Untuk menggunakan Web Layanan Surat Warga ini, Anda harus memjadi member terlebih dahulu.
  2. Untuk menjadi member, Anda harus memiliki email yang aktif.
  3. Daftarkan email Anda dengan klik tombol Daftar pada menu di atas.
  4. Kemudian ikuti link aktifasi yang dikirim ke email Anda.

Syarat & Ketentuan

  1. Tidak diperkenankan menulis / mengisi Surat Warga untuk tujuan yang bertentangan dengan hukum Indonesia ataupun International.
  2. Tidak diperkenankan menulis / mengisi Surat Warga yang berbau sara, pornografi, menakut-nakuti, berkata kotor, menghina, mengancam orang lain dan lain sebagainya yang berhubungan dengan menyakiti hati orang lain.
  3. Tidak diperkenankan menulis / mengisi Surat Warga yang berbau iklan atau sejenisnya.
  4. Pemerintah Kabupaten Malang tidak bertanggung jawab atas isi surat, ataupun segala akibat yang ditimbulkan olehnya.
  5. Bupati Malang bisa mendelegasikan tanggapannya kepada Unit Kerja dan SKPD yang ditunjuk.